Bonus Porprov Tuntas, Rasa Lelah Fritzy Lepas

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Fritzy Nur Adli, namanya. Prestasi pemain drumband yang satu ini cukup moncer di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 . Tak tanggung-tanggung ia bersama rekan-rekannya berhasil meraih 4 medali emas dan  1 perunggu. Fritzy, turun di 5 kategori. Yaitu kategori unjuk gelar, lomba baris berbaris, lomba ketepatan dan ketahanan berbaris mix putra-putri, lomba ketepatan dan ketahanan berbaris putra, dan lomba berbaris 800 meter. Empat ketegori yang disebut pertama, Fritzy dan rekan-rekannya meraih medali emas. Sedangkan di  lomba berbaris 800 meter, warga Perumahan Bumi Mangli itu merengkuh medali perunggu.

 

Alhamdulillah, kami bisa meraih medali emas dan perunggu juga,” ujarnya kepada awak media ini di Jember, Kamis (15/12/2022).

 

Mahasiswa semester 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember ini mengaku bangga bisa menyumbangkan medali untuk kontingen Jember, hingga akhirnya peringkat Jember naik ke posisi 9  di ajang Porprov VII Jatim 2022.

 

BACA JUGA :

Jember Peringkat 9, Wakil Ketua DPRD Jember: Layak Diapresiasi

Tenggelamkan Kabupaten Malang 2-0, Jember Melaju ke Final Porprov Jatim

 

Sejak awal, Frtizy mengaku akan all out membela Jember, apalagi Jember selaku tuan rumah. Meskipun diakuinya cukup lelah turun di empat kategori, tapi demi menjaga nma harum Jember rasa lelah itu tidak berpengaruh apapun. Apalagi saat ini bonus yang dijanjikan Pemkab Jember untuk para peraih medali sudah dituntaskan awal Desember 2022. Lelah yang dirasakan Fritzy, lepas.

 

“Dan alhamdulillah juga, bonus sudah cair, meskipun awalnya agak meragukan,” tambahnya.

 

Bonus yang dikucurkan Pemkab Jember, tentu tidak sepenuhnya menjadi milik Fritzy, namun masih harus dibagi dengan yang lain sesuai jumlah anggota di masing-masing kategori.  Total pemain snare drum ini mengantogi bonus Rp42.000.000. Lumayan.

 

“Ini (bonus) menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berusaha mengharumkan nama Jember,” urainya.

 

Fritzy berharap agar ke depan cabang olahraga drumband tetap mendapat perhatian dari Pemkab Jember. Sebab, sejak lama drumband di Jember banyak menoreh prestasi baik tingkat regional maupun nasional.

 

“Dan saya yakin Bupati Jember akan terus mendukung berkemabnnya drumband dan cabor lain,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan