Hasil Membanggakan Pengda PSCP Jatim Raih Juara Umum Tiga

 

Magetan: Pengurus Daerah Jawa Timur (Pengda Jatim) berhasil meraih juara umum tiga, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih (PSCP) Pusat Magetan.

Kejurnas dihelat Tanggal 9-11 Juni 2023, di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur, ini di ikuti sekitar 256 atlet dari seluruh Provinsi atau Pengda di Indonesia.

Baik dari Pengda yang ada di Kalimatan, Sumatra, Sulawesi, Papua, Bali, NTB, NTT termask Pengda yang ada di Pulau Jawa, terlihat antusias mengirim atlet sebagai perwakilan Propinsinya.

Ketua Pengda Perguruan PSCP Jatim, Ali Mahmudi, mengatakan Kejurnas ini adalah kejurnas pertama kali yang di helat PSCP Pusat ( Kejurnas Cup 1).

“Dari Pengda jatim sendiri kami mengirim 49 atlet baik atlet tanding, tunggal, ganda maupun regu (TGR),” Jelas Ali Mahmudi, yang juga Wakil Ketua Panitia Kejurnas PSCP Cup 1, Jumat, (16/06/2023).

Ali mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh atlet, yang telah berjuang dan bekerja keras membawa nama baik Pengda Jatim.

“Alhamdulillah Pengda Jatim berhasil meraih juara umum 3, bagi kami, ini hal yang sangat membaggakan,” Tukas Ali.

Ucapan terimakasih juga terlontar untuk seluruh ketua cabang PSCP di Jatim dan para pengurusnya, seluruh pengurus PSCP Jatim dan semua Warga PSCP di Jatim terlibat kejurnas, sehingga Pengda Jatim meraih juara umum 3.

“Meskipun belum bisa meraih juara umum 1, tapi ini, hasil yang terbaik dan sangat baik, terimakasih semuanya, terimakasih,” ucap Ali.

Sekedar diketahui untuk juara umum 1 diraih Pengda Kaltim, Juara umum 2 diraih Pengda Jateng sedangkan juara umum 3 adalah Pengda Jatim. **

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan