Ketua Dewas: Perlu Kreatifitas untuk Realisasikan 10 Program Perumdam Tirta Pandhalungan Jember

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Kerja besar Perumdam Tirta Pandhalungan Jember terangkum dalam 10 program. Tidak tanggung-tanggung, ke-10 program tersebut ditarget selesai dalam 100 hari ke depan. Komitmen untuk merealisasikan 10 program itu dikemas dengan Launching  Kick Off ‘Satus Dino’ yang dilakukan oleh Bupati Jember Jawa Timur Hendy Siswanto di hotel Luminor, Jumat (16/9/2022).

 

Ke-10 program tersebut adalah 1. Peningkatan Layanan Service Excellent, 2. Penyesuaian Tarif Air Minum 2002, 3. Kemudahan Pembayaran Online, 4. Konservasi Sumber Daya Alam, 5. Diskon Nyaur Utang Tagihan, 6. Pemenuhan Dokumen Bisnis, 7. Transformasi Digital (Tahap 1), 8.  Relokasi Unit Bisnis AMDK Hazora, 9. Updating Tata Kelola Perusahaan, dan 10. Human Capital Treatment. 

 

BACA JUGA :

Memotivasi Karyawan, Dirut Ridlo Angkat Kisah Air Zam-zam Saat Kick Off ‘Satus Dino’ Perumdam Tirta Pandhalungan

 

Menurut Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam Tirta Pandhalungan Jember, Ervan Setiawan, sepuluh program tersebut cukup baik, apalagi disertai dengan limit waktu. Karena itu, ia beharap agar segenap karyawan dan direksi bisa bekerja lebih cepat dan tepat untuk mengejawantahkan 10 program tersebut.

 

“Kami sendiri selaku pengawas tentu akan terus memantau dan optimalisasi fungsi kami, dalam hal ini adalah memberi advice, saran agar rencana kerja tersebut berjalan lancar,” ujarnya kepada sejumlah awak media di sela-sela Launching  Kick Off ‘Satus Dino’ tersebut.

 

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Pemerintah Kabupaten Jember itu meminta agar karyawan bisa berkreasi dan mencari terobosan-terobosan di lapangan untuk memperlancar terwujudnya 10 progran tersebut.

 

BACA JUGA :

Bupati Jember Persilakan Perumdam Tirta Pandhalungan Cari Investor

Bupati Jember Tunjuk Arief Tyahyono Gantikan Mantan Sekda Mirfano

 

“Pelu kreatifitas yang maksimal untuk merealisasikan program-program itu,” jelasnya.

 

Selain itu, Ervan juga menyatakan akan melakukan pengawasan terkait dengan pelaksanaan program kerja itu di setiap lini masanya agar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Jika ada kendala, harus dicarikan solusinya. Jika sudah lancar, mungkin bisa digenjot lagi sehingga dapat mencapai target yang ditentukan.

 

“Kalau sudah lancar, mungkin bisa di-push lagi, siapa tahu nanti bisa melebihi target,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan