Kontingen Popda Jember Raih 1 Perak dan 1 Perunggu

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Kontingen Jember di hari kedua Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIII Jawa Timur 2022, Selasa (8/11/2022) meraih  medali perunggu pada cabang olahraga (cabor) catur beregu putra. Raihan medali kontingen Jember diperkirakan akan bertambah karena cabang gulat lolos ke babak final, dan cabang petanque putra masuk babak 16 besar.

 

Ketua Kontigen Jember Slamet berharap agar setiap atlet tetap fokus dan konsentrasi dalam mengikuti pertandingan demi pertandigan, sehingga bisa mendapat medali.

 

“Semua atlet harus tetap fokus dan konsetrasi dalam mengikuti Popda ini. Dan tentunya seluruh yang terlibat harus bahu-membahu untuk mengharumkan nama Jember,” ujarnya di sela-sela mendampingi atlet Jember di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (8/11/2022).

 

Sementara di cabor wushu, Kontingen Jember  atas nama Rakay Nobel Ardiansyah memperoleh medali perak. Menurut Sekretaris Pengurus Wushu Kabupaten Jember, Harianto Wijaya, Rakay meraih perak di kategori chang quan putra atau tangan kosong.

 

“Iya mas, Alhamdulillah. Atlet kita Rakay Nobel Ardiansyah meraih perak dalam kategori chang quan putra atau tangan kosong putra,” ungkap Harianto lewat telepon seluler, Rabu, (9/11/2022).

 

Kontingen Jember pada Popda XIII Jawa Timur 2022 berkekuatan 116 orang yang terdiri dari 87 atlet dan 29 official dengan mengikuti 15 cabang olahraga (tang/(Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan