Bupati Jember Akomodasi Keluhan  Pekerja Golf Glantangan

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Sejumlah pekerja golf Glantangan mengadukan nasibnya kepada Bupati Jember Hendy Siswanto di pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (08/02/2022). Dalam audiensi tersebut, mereka mengaku selama ini cukup susah karena tidak ada pemasukan dari tempatnya bekerja (golf Glantangan). Lebih dari itu, pengurus golf Glantangan, mereka nilai sudah tidak ada kepedulian dengan nasib para pekerja golf.

 

Karena itu, mereka menuntut perombakan pengurus agar ke depan golf Glantangan bisa lebih maju, dan bisa menghidupi para pekerjanya.

 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Hendy menegaskan Pemkab Jember segera menindaklanjuti keluhan para pekerja golf Glantangan. Untuk itu, ia mengaku akan segera melakukan kesepakatan  dengan PTPN XII selaku pemilik lahan serta pembentukan yayasan baru.

 

“Kami Pemkab Jember sudah menyepakati anggaran dengan DPRD Jember untuk melakukan pembangunan fasilitasnya, namun demikian kita harus punya landasan untuk melakukan pembangunan itu. Tanahnya aset PTPN XII jadi kita harus ada perjanjian kerjasama dulu, sehingga ada bukti jelas kolaborasi itu, langkah pertama kami akan bentuk dulu yayasan baru,” ungkapnya.

 

Bupati Hendy menargetkan Februari 2022 ini Pemkab Jember sudah menyelesaikan  MoU dengan PTPN XII, sehingga diketahui hak dan kewajiban masing-masing pihak.

 

Ia berjanji begitu MoU ditandatangani, pihaknya langsung melakukan pembangunan fasilitas golf Glantangan.

 

“Target saya pada Agustus 2022 ini lapangan golf harus sudah keren, dan kita rayakan hari kemerdekaan di lapangan golf nantinya,” pungkasnya (Ade Nurwahyadi/ary)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan