Tokoh KAHMI Sebut Bupati Hendy Bisa Mengembalikan Kehebatan Jember

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Jember mempunyai wilayah teritorial yang sangat luas dengan jumlah penduduk yang  cukup bejibun. Karena itu, untuk membangun Jember harus dilakukan secara kolaboratif, yakni melibatkan elemen-elemen lain. Artinya Pemerintah Kabupaten Jember harus bekerja sama dengan siapapun demi kemajuan kota suwar-suwir ini.

 

“Jember hanya bisa maju kalau kita bangun secara kolaboratif ya, tidak bisa bupati atau Pemda bekerja sendiri, ingin sendiri tanpa bekerja sama dengan elemen yang lain,” ujar politisi Partai Golkar, HM. Sarmuji di sela-sela acara Silaturrahim Tokoh KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) dengan Bupati Jember  di Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (28/5/2022) malam.

 

Menurutnya, warga Jember bisa mengambil pelajaran terhahap kepemimpipinan Jember di periode sebelumnya  yang terkesan berjalan sendiri dan menihilkan kerja sama sehingga pembangunan Jember seperti berjalan di tempat. Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini menyatakan keyakinannya bahwa Bupati Hendy bisa bekerjasa sama dengan semua elemen masyarakat untuk memajukan Jember dan menemukan kehebatannya kembali.

 

“Saya percaya bapak bupati ini, Bapak Hendy ini bisa berkolaborasi dengan semua elemen yang ada di Jember untuk memajukan Jember dan menemukan kehebatannya kembali,” urai tokoh KAHMI tersebut.

 

Di tempat yang sama, politisi gaek sekaligus Penasehat KAHMI Nasional, Akbar Tanjung memuji Bupati Hendy yang cukup serius membangun Jember, khususnya di sektor pertanian.

 

“(karena) Pertanian adalah modal untuk membangun ekonomi kita,” ucapnya.

 

Acara silaturrahim tersebut, selain dihadiri oleh Sarmuji dan Akbar Tanjung, juga ikut hadir sejumlah pentolan KAHMI, di antaranya adalah H. Ahmad Doli Kurnia (Ketua Komisi II DPR RI), H. Charles Meikyansah (anggota Banggar DPR RI), Haruna Soemitro (Exco PSII & Koordinator Presidium KAHMI Wilayah Jatim), Bawon Adhi Yitoni  (Presidium KAHMI Wilayah Jatim), Muhammad Arbayanto (Komisioner KPU Jawa Timur), dan Purnomo Satrio (Komisioner Bawaslu Jatim) (Aryudi A Razaq).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan