Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Lumajang: PT BCA Tak Pernah Berhenti Perbaiki Kualitas Produknya

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Lumajang: PT BCA Tak Pernah Berhenti Perbaiki Kualitas Produknya

Kabid Tanaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lumajang, Siswanto

 

JATIMBERITA.COM | Lumajang –  Uji Petik Jagung Betras 9 yang digelar di tengah sawah di Dusun Kedungbiru, Desa Kedungmoro Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (1/9/2022) mendapat sambutan yang meriah dari para petani setempat. Hampir 200 petani turut hadir dan menyaksikan demo hasil benih jagung produksi PT Benih Citra Asia (BCA) yang diberi nama Betras 9 itu. Salah satu di antaranya adalah Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lumajang, Siswanto.

 

Ia berharap agar kehadiran Betras 9 di Kabupaten Lumajang dapat lebih menggairahkan petani untuk menanam jagung sekaligus menambah pendapatan sehingga kesejahteraannya juga terdongkrak.

 

BACA JUGA :

PT Benih Citra Asia Membangun Nasionalisme Lewat Betras 9

H Slamet Sulistiyono, 47 Tahun Hidup dan Berderma untuk Bangsa

 

Sedangkan terkait dengan kualitas, Siswanto menyatakan masyarakat tak perlu menyangsikannya lagi. Sebab, sebagai perusahaan besar, tentu PT BCA tak akan main-main dengan mutu.

 

“Saya yakin dengan kualitas Betras 9. PT BCA pasti tak akan pernah berhenti memperbaiki kualitas produk-produknya (Betras 9) karena  ini menyangkut masa depan perusahaan itu sendiri,” jelasnya saat memberikan sambutan.

 

Di tempat yang  sama, Presiden Direktur PT BCA, H Slamet Sulistiyono memastikan kualitas Betras 9 sudah terstandarisasi karena telah bersertifikat. Walaupun demikian, pihak perusahaan akan memberikan pelayanan purna jual terhadap konsumen atau petani.

 

BACA JUGA :

H Slamet: Saya Berikrar Tak Akan Pernah Terjun ke Politik

 

“Kami punya petugas yang  banyak di daerah siap melayani komplain terkait produk-produk kami,” ucapnya saat memberikan sambutan.

 

H Slamet menambahkan, pihaknya akan membuka cabang di beberapa negara untuk ekspansi perusahaan. Keinginan tersebut, katanya, sebenarnya sudah diagendakan sejak 3 tahun lalu, tapi karena dunia diterjang Covid-19, maka pembukaan kantor cabang di luar negeri ditunda.

 

“Coba cek di web PT BCA, di sana ada rekrutmen karyawan untuk ditempatkan di kantor kami di luar negeri,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan