Partai NasDem Jember Gelar Vaksinasi Putaran ke-7, Warga tetap Antusias

 

JATIMBERITA.COM | Jember – DPD Partai NasDem Kabupaten Jember Jawa Timur terus bergerak melakukan vaksinasi guna memutus transmisi penularan Covid-19. Hari ini, Jumat (3/9)  keluarga besar Partai NasDem Jember melakukan vaksinasi di kediaman David Handoko Seto, Perumahan Gunung Batu, Sumbersari , Kabupaten Jember. Warga tetap antusias mengikutinya. Setidaknya 300 peserta mendatangi lokasi untuk divaksin.

 

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, H Marsuki Abd. Gofur, vaksinasi tersebut adalah sebagai upaya untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi secara nasional, yakni 70 persen dari jumlah penduduk. Jika target tersebut sudah tercapai, maka masa ‘penjajahan’ Covid-19 boleh dikata sudah berakhir.

 

“Kalau sudah (mencapai) 70 persen, maka masyarakat kita sudah mencapai herd immunity,” jelasnya di sela-sela vaksinasi.

 

Tokoh NU Kencong itu menambahkan, sejak awal Partai NasDem telah berkomitmen untuk melawan Covid-19. Perlawanan terhadap Covid-19 dilakukan di semua level mulai dari kepengurusan di tingkat pusat, provinsi hingga daerah.

 

“Ada penyemprotan disinfektan, swab antigen,  dan berlanjut ke vaksinasi. Selain itu, Partai NasDem juga membagikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19,” urainya.

 

Vaksinasi kali ini adalah  putaran ke-7 dari rangkaian pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh DPD Partai NasDem Jember. Total ada 10 titik vaksinasi dengan target 3.000 peserta. Saat ini tinggal 3 lokasi yang belum melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

 

“Besok di Mumbulsari, dan Ahad di rumah Kak Gembong sebagai tuan rumah vakisinasi,”  urainya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Garda Pemuda DPD Partai NasDem Jember, David Handoko Seto menegaskan bahwa pemberantasan Covid-19 bukan semata-mata tanggungjawab pemerintah, tapi juga masyarakat luas luas. Karena itu, katanya, Partai NasDem  akan terus bergerak untuk menghentikan laju penularan Covid-19.

 

“Memberantas Covid-19 adalah tanggungjawab semua elemn masyarakat, termasuk partai politik,” pungkasnya (Aryudi).

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan