Rakerda, Langkah Awal Menuju Kemenangan Partai NasDem Jember

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai NasDem  Jember yang akan digelar di Dira Park, Kencong Jember pada  Jumat (7/1/2022), cukup penting. Sebab, dari Rakerda I itu akan disusun program-program kerakyatan dan langkah-langkah partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu tahun 2024.   

 

Menurut fungsionaris DPD Partai NasDem  Jember, Kristian Andi Kurniawan, Rakerda I tersebut menjadi ajang penggodokan program dalam menyambut Pemilu mendatang. Saat ini aroma Pemilu tahun 2024 sudah cukup terasa, dan persaingan naga-naganya juga akan sengit. Katanya, kemenangan yang gemilang, tidak bisa dicapai dengan serta-merta, tapi butuh perencanaan yang matang dan perjuangan panjang.

 

“Partai NasDem cukup sigap, bahkan sejak lama kegiatan yang terkait dengan Pemliu sudah dilakukan, dan Rakerda ini arahnya juga ke situ (pemenangan),”  jelasnya di sela-sela raapt persiapan Rakerda di kantor DPD Partai NasDem  Jember, Rabu (5/1/2022) sore.

 

Bagi Andi, sapaan akrabnya, Rakerda tersebut menjadi perhatian tersendiri. Sebab, ia adalah tuan rumah dari perhelatan yang diikuti oleh 200-an peserta itu. Dira Park Kencong  yang menjadi tempat pelaksanaan Rakerda adalah milik keluarga besar Andi.

 

“Kami berharap Rakerda ini sukses, dan melahirkan program-program yang bagus. Saya kira ini  langkah awal menuju kemenangan,” terang alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Jember itu.

 

Bagi Andi, terjun ke dunia politik adalah sebuah tuntutan. Sebab, jabatan politik khususnya anggota legislatif memiliki peluang yang besar untuk memberi manfaat kepada masyarakat lantaran dalam diri ‘pak dewan’ melekat tugas penganggaran, kontrol,  dan legislasi.

 

“Dalam penganggaran, saya bisa mengusulkan banyak hal untuk kepentingan masyarakat,” pungkas anggota Komisi C DPRD Jember itu (Aryudi A Razaq).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan