Pemkab Jember Siapkan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19

 

JATIMBERITA.COM | Jember: Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, bersama Forkopimda Kabupaten Jember cek kondisi dapur umum yang ada di lapangan Sumbersari, Jember, Jatim, Sabtu (17/07/2021).

Menurut Bupati dapur umum disiapkan untuk membantu warga yang melakukan isolasi mandiri, yang nantinya akan di salurkan ke rumah-rumah warga tersebut.

Mereka yang terdampak covid-19 akan mendapatkan tiga kali makan dalam sehari dan akan diantar langsung oleh para petugas dari kami,” jelas Bupati.

Dapur umum menurut Bupati bakal disiapkan juga di Jember Sport Garden (JSG). Untuk persiapan 450 prajurit TNI Yonif Raider 515 Ugra Tapa Yudha yang akan melakukan isolasi mandiri karena pulang dari tugas Papua.

“Warga Jember ayo bahu membahu dalam menghadapi covid-19, yang saat ini sedang mengalami peningkatan, dengan kerjasama kami yakin pandemi ini segera berakhir,” jelas Bupati

“Mari tetap ikuti apa yang diinstruksikan oleh pemerintah dan tetap semangat untuk bersama menghadapi covid-19, tentunya dengan bertanggung jawab terhadap diri masing-masing,” imbuh Bupati.

Bupati terus mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi prokes dan menjalankan 6M, memakai masker dengan benar⁣⁣, menjaga kebersihan tangan⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣ dan menjauhi kerumunan⁣⁣.

“Kami mohon kepada seluruh warga Jember untuk ikut mendukung seluruh peraturan yang ada. 6M wajib dijalankan, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir,” ujar Bupati. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan