Pemkab Jember Doa Bersama Bareng Forkopimda Secara Daring

 

JATIMBERITA.COM: Jember:  Bupati Jember, H. Hendy Siswanto bareng Forkopimda menggelar doa bersama secara daring untuk Jember Sehat, Jember Bangkit dan Jember Bebas Covid-19, di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Jum’at, (16/7/2021).

Selain diikuti Forkopimda doa bersama secara daring ini, juga di ikuti oleh OPD, camat, Kades, RT/RW serta para pimpinan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Jember.

Menurut Bupati, do’a bersama ini untuk keselamatan warga Jember agar covid segera berakhir sehingga masyarakat Jember bisa hidup normal tanpa bayang-bayang virus covid.

“Kami juga mendoakan mereka yang telah meninggal serta yang sedang sakit agar diberikan kesabaran dan kesehatan,” jelas Bupati.

Bupati juga mengajak warga Jember untuk selalu berdoa agar covid yang juga berdampak pada perekonomian ini segera berakhir, sehingga masyarakat Jember bisa bekerja dan mencari nafkah dengan tenang.

“Saya tetap mengimbau seluruh masyarakat tetap mengikuti prokes dan yang belum vaksin segera melakukan vaksinasi,” jelas Bupati.

Disisi lain, Bupati terus mengingatkan bahwa PPKM darurat yang mulai sejak Tanggal 03 sampai 20 Juli mendatang, semua lapisan masyarakat Jember agar tetap mendukung peraturan yang ada, serta menjalankan 6M, memakai masker dengan benar⁣⁣, menjaga kebersihan tangan⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣ dan menjauhi kerumunan⁣⁣.

“Kami mohon kepada seluruh warga Jember untuk ikut mendukung seluruh peraturan yang ada. 6M wajib dijalankan, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir,” ujar Bupati. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan