Peduli Nakes, PWJ Asyik Sumbang 100 APD

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Perserikatan Wartawan Jember (PWJ) Asyik, bukan sekadar kumpulan wartawan yang hanya berkutat dengan tugas-tugas jurnalistik, tapi juga mempunyai kepedulian sosial yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan 100 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto.

 

Penyerahan APD tersebut dilakukan di pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (28/07/2021), dan diterima langsung oleh Bupati Hendy.

 

Bupati yang juga pengusaha itu menyampaikan apresiasi kepada PWJ Asyik yang telah berpartisipasi dalam mengatasi kian merebaknya Covid-19.

 

“Bantuan APD sangat berarti bagi Nakes yang berjuang mengatasi pasien Covid-19 di rumah sakit maupun Puskesmas. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan teman teman ini,” ungkap Bupati Hendy.

 

Pengadaan APD itu sendiri adalah hasil kerja sama PWJ Asyik dengan Badan Intelijen Nasional (BIN), Korem 083/BDJ, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jember, dan politisi PAN.

 

Menurut Ketua PWJ Asyik, Kustiono Musri, bantuan APD itu wujud keprihatinan sejumlah elemen masyarakat atas meninggalnya sejumlah tenaga kesehatan (nakes) akibat Covid-19. Ia juga berharap agar segenap elemen masyarakat saling membantu menangani semakin menggilanya Covid-19.

 

“Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun kami berharap bisa meringankan beban nakes yang berjuang menangani pasien Covid-19,” tuturnya (AAR).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan