NasDem Jember Semakin Kinclong, Target Kemenangan Besar Pileg 2024

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Kendati Pileg tahun 2024 masih menyisakan waktu cukup lama, namun DPD Partai Jember Jawa Timur terus bergerak untuk untuk menyongsong kemenangan yang  gemilang. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menguatkan struktur partai mulai dari tingkat DPC hingga ke level paling bawah, yakni DPRt dengan cara turun langsung (Turba) ke setiap DPC Partai Jember.

 

Ketua DPD Partai NasDem Jember Jawa Timur, H Marsuki Abd. Gofur memasang target yang cukup spektakuler dalam Pileg tahun 2024, yakni meraih 14 kursi DPRD Jember, tiga kursi DPDR Jawa Timur, dan dua kursi DPR RI.

 

“Saya target kita tercapai asal kita kompak dan terus menebar kebaikan dan manfaaat bagi masyarakat,” ujarnya saat Turba di rumah Ketua DPC Mayang, Kabupaten Jember, Siswoto, Kamis (15/10/2021).

 

Menurutnya, target tersebut tidak berlebihan mengingat sambutan pengurus DPC dan DPRt Partai cukup antusias untuk memenangkan partai besutan Surya Paloh itu di Pileg tahun 2024. H Marsuki lalu mengungkap cerita awal-awal kehadiran Partai NsDem di Jember. Saat Pileg tahun 2014, Partai NasDem Jember  di bawah kepemimpinan Eksan, langsung meraih 5 kursi DPRD Jember, satu kursi DPRD  Jawa Timur dan satu kursi DPR RI.

 

Semakin lama penampilan dan citra  Partai NasDem semakin kinclong saja.  Bahkan saat Pileg tahun 2019 di bawah kepemimpinan H Marsuki Abd. Gofur, Partai NasDem Jember berhasil mendulang kemenangan besar dengan meraih 8 kursi DPRD Jember, dan masing-masing satu kursi untuk DPRD Jawa Timur dan DPR RI.

 

Dengan kemenangan tersebut, Partai NasDem Jember mendapatkan jatah kursi pimpinan DPRD Jember yakni wakil ketua dan ketua Komisi C.

 

“Bahkan kita hanya butuh beberapa ribu saja untuk bisa meraih dua kursi DPR RI. Pileg nanti (2024) masak kita tidak bisa menambah, saya yakin bisa, bisa,” ungkapnya.

 

Keyakinan serupa juga disampaikan koordinator Turba Dapil 3 Jember, David Handoko Seto. Menututnya, target tersebut harus menjadi tekad bersama para pengurus, kader dan simpatisan partai. Tidak hanya tekad tapi juga dibarengi dengan tindakan nyata di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan  pelayanan  yang baik.

 

“Pengurus partai, apalagi sudah menjadi anggota dewan adalah pelayan masyarakat. Namanya saja wakil rakyat. Saya sendiri membuka diri 24 jam untuk melayani keluhan masyarakat,  baik lewat HP atau langsung ketemu saya. Dan keluhan masyarakat tidak hanya soal pelayan publik, urusan pribadipun saya bantu selama saya mampu” tukasnya (AAR).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan