Mantapkan Program Unggulan, Partai NasDem  Jember Gelar Rakerda

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Komitmen Partai NasDem  Jember untuk membela kepentingan rakyat  dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat terus dijaga. Sebab bagi partai besutan Surya Paloh ini, menjaga komitmen adalah sebuah keniscayaan karena di situlah marwah partai dipertaruhkan.

 

Untuk itu, DPD Partai NasDem Jember akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Dira Park, Kencong Jember, Jumat (7/1/2022). Rakerda tersebut mengagendakan penyusunan program kerja dalam rentang waktu setahun ke depan, baik yang terkait dengan  agenda politik maupun sosial.

 

“Kita punya pogram-porgram unggulan untuk masyarakat, dan itu akan kita mantapkan di Rakerda nanti,” ujar Ketua DPD Partai NasDem  Jember, H Marsuki Abd. Gofur di Jember, Selasa (4/1/2022).

 

Ia menambahkan, Partai NasDem  Jember akan terus mengawal komitmen yang telah dijanjikan. Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya sudah  melaksanakan sejumlah program partai, di antaranya adalah pemberdayaan petani.

 

“Program pertanian sudah lama jalan. Bantuan-bantuan bibit buah, dan pemberian alat-alat pertanian juga sudah kami lakukan,” tambahnya.

 

Sementara itu, Ketua Rakerda Partai NasDem  Jember, H Bambang Hariyanto menegaskan bahwa Rakerda tersebut akan diikuti oleh 200-an peserta.  Mereka terdiri dari ketua sekretaris bedahara (KSB)  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai NasDem Jember dan KSB Banom-banomnya.

 

“Awal tahun 2022 ini kami awali dengan Rakerda. Semoga bermafaat, dan NasDem semakin mendapat tempat di hati masyarakat,” ungkapnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan