Giliran Warga Sumbersari Dikunjungi Bupati Jember dan Ketua TP PKK Saat Vaksinasi

 

JATIMBERITA.COM | Jember: Bupati Jember, H. Hendy Siswanto bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jember, Kasih Fajarini, terus meninjau vaksinasi warga. Kali ini dengan mendatangi vaksinasi warga Jl. Karimata, Kecamatan Sumbersari, Jember, Rabu, (14/07/2021).

Sebanyak 175 warga menerima vaksin covid-19, warga yang datang tersebut tidak hanya dari Kecamatan Sumbersari namun juga yang dari Kecamatan Kalisat, Jelbuk, Sumberjambe, Bangsalsari, Tanggul, hingga Kecamatan Kencong.

“Alhamdulillah saya lihat warga sangat antusias untuk vaksinasi, ini terlihat yang datang disini dari beberapa kecamatan di Jember,” jelas Bupati.

Meningkatnya antusias warga mengikuti vaksinasi menurut Bupati Jember, juga terlihat banyaknya warga yang datang di gerai-gerai vaksinasi yang ada di Jember, untuk minta di vaksin.

“Tidak hanya di gerai vaksin covid-19, di Rumah Sakit, Puskesmas juga terlihat antusias warga untuk minta di vaksin,” ungkap Bupati.

Disisi lain, Bupati terus mengingatkan bahwa PPKM darurat yang mulai sejak Tanggal 03 sampai 20 Juli mendatang, semua lapisan masyarakat Jember agar tetap mendukung peraturan yang ada, serta menjalankan 6M, memakai masker dengan benar⁣⁣, menjaga kebersihan tangan⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣ dan menjauhi kerumunan⁣⁣.

“Kami mohon kepada seluruh warga Jember untuk ikut mendukung seluruh peraturan yang ada. 6M wajib dijalankan, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir,” ujar Bupati. (AAR)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan