Bupati Hendy Apresiasi Vaksinasi Partai Golkar untuk Warga Jember

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Untuk mencapai target 70 persen  penduduk Jember Jawa Timur tervaksinasi hingga akhir tahun 2021, pemerintah Kabupaten Jember terus mendapat dukungan dari segenap elemen masyarakat. Salah satunya adalah partai politik.

 

Kali ini adalah Partai Golkar yang melakukan vaksinasi. Sebelumnya, Partai NasDem juga melakukan hal yang sama di akhir Agustus hingga awal September 2021. Partai Golkar dalam vaksinasi ini menyediakan 850 dosis vaksin sinovac.

 

“Alhamdulillah terimakasih atas bantuan partai Golkar kali ini menggelar vaksinasi untuk warga kami, ke depannya saya ingin Golkar menambah lagi vaksinasi untuk warga Jember menyebar ke desa-desa, nanti tempatnya, serta nakesnya kami siapkan di tiap desa, Golkar cukup bawa dosis vaksin yang banyak untuk Jember,” kata Bupati Jember Hendy Siswanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bertempat di kantor DPC Golkar Jember, Minggu (19/09/2021).

 

Bupati Hendy berharap bantuan semua pihak untuk menuntaskn vaksinasi di Jember yang masih membutuhkan  1,5 juta dosis.

 

“Kami akan terus mengupayakan target vaksinasi ini bisa tercapai. Jember masih kurang 1,5 juta dosis vaksin lagi. Oleh karena itu mohon kerjasama dan dukungannya, siapapun itu turut serta menyukseskan target vaksinasi ini bisa tercapai,” pinta Bupati Hendy.

 

Dia juga akan terus mendorong masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya.

 

Sementara itu Ketua DPW  Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji menyatakan siap mendukung niat baik Bupati Jember dalam penanganan Covid-19.

 

Ia mengungkapkan giat vaksinasi ini serentak diselenggarakan di berbagai cabang Golkar kabupaten/ kota di Jawa Timur.

 

Tak hanya soal penanganan Covid-19, Sarmuji juga menyatakan siap mendukung kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto untuk Jember lebih baik.

 

“Jember ini kampung kedua saya, saya kuliah lama di Jember, hati dan perasaan saya itu tertinggal di Jember. Kami siap dukung bersama untuk membawa Jember lebih maju lagi, dukungan Partai Golkar terhadap kepemimpinan bapak Hendy tidak setengah-setengah, penuh mendukung pak bupati dengan segala konsekuensinya,” ungkap Sarmuji. (AAR)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan