Bupati Hendy: Jember Punya Market Bagus untuk Material Bermutu Tinggi

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Jember semakin keren. Pembangunan di Jember kian menjanjikan. Penyelenggaraan Jember Build Tech Carnaval Expo menjadi salah satu bukti terkait prospek inventasi pembangunan di kota suwar-suwir ini.

 

Menurut Bupati Jember Jawa Timur Hendy, pameran teknologi pembangunan tersebut menunjukkan bahwa Jember punya market. Katanya, biasanya pameran semacam ini digelar di kota-kota besar dalam skala nasional, namun kali ini digelar di Jember untuk pertama kalinya.

 

“Ini menunjukkan ada iklim yang bagus untuk investasi di Jember. Di Jember ada market, ada pasar yang memang bisa untuk dilakukan penjualan material pembangunan yang bermutu tinggi,” ujarnya kepada para wartawan usai membuka Jember Build Tech Carnaval Expo  di Balai Serba Guna (BSG), Jumat (2/12/2022).

 

Bupati Hendy berharap agar Jember Build Tech Carnaval Expo diselengggarakan setiap tahun sehingga investor dan para agen serta distributor material bangunan juga tertarik untuk hadir di Jember..

 

“Dan Jember mampu membeli barang-barang produk yang dipamerkan,” tambahnya.

 

Bupati yang juga pengusaha ini menegaskan, jika investor berbondong-bondong menanamkan modalnya di Jember, masyarakat juga merasakan manfaatnya, yakni perekonomian semakin meningkat dan membuat daya beli semakin kuat.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Rahman Anda, mengungkapkan, pameran tersebut adalah untuk  memfasilitasi pemangku kepentingan, kontraktor, property dan perbankan untuk bertemu langsung dengan konsumen.

 

“Saya berharap dengan adanya Jember Build Tech Carnaval Expo 2022 bisa menguatkan infrastruktur di Jember,” kata Rahman saat menyampaikan laporan kegiatan tersebut.

 

Jember Build Tech Carnaval Expo akan digelar sejak tanggal 2 hingga tanggal 4 Desember 2022, dengan menampilkan produk-produk bangunan bermutu tinggi.  Property dan perbankan juga ikut meramaikan kegiatan tersebut (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan