Luar Biasa, Hingga Bulan Ini MI Unggulan Nuris Jember Koleksi 160 Piala dan Medali

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Respek dan kebanggaan yang luar biasa layak diperuntukkan bagi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Unggulan Nuris Jember. Pasalnya, hingga paruh waktu tahun ajaran 2022/2023 ini, MI Unggulan Nuris sudah mengoleksi 150 piala dan medali di bidang agama, umum, bahkan olahraga. Penghargaan itu berasal dari berbagai lembaga, baik tingkat lokal, regional maupun nasional.

 

Tahun ajaran sebelumnya, MI Unggulan Nuris berhasil merengkuh 200 piala dan medali. Dan tradisi juara di MI Unggulan Nuris masih terus berlangsung hingga hari ini, dan mungkin di waktu-waktu mendatang.

 

BACA JUGA :

Bersaing dengan Peserta Mancanegara, Dua Murid SMA Nuris Jember Ini Raih Medali Perunggu ISTEC 2022

Beri Solusi Atasi Emisi Gas Buang, Dua Murid SMA Nuris Ini Raih Juara 3 Lomba Esai Tingkat Nasional

Keren, Siswa MA Nuris Jember Bantu Produktifitas Jamur Tiram Lewat ‘Sikomis’

Nuril Fatimah, Santri Pesantren Nuris Jember Jago Bahasa Inggris

 

Seakan berpacu dengan waktu, murid-murid MI Unggulan Nuris terus berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik bagi almamaternya. Yang terbaru, 5  murid MI Unggulan Nuris berhasil merebut 5 medali di ajang Open House 11 yang digelar oleh SMPIT Al-Uswah Tuban Jawa Timur, 06 November 2022 lalu.

 

Kelima siswa berprestasi itu adalah Nurul Aqidah (kelas 6 A, juara harapan 1 olimpiade matematika level 2 (kategori kelas 5-6), Qonita Hana Nabila (kelas 4 A) juara 3 olimpiade Bahasa Inggris (kategori kelas 3-6), Alfiyan Yazid Al Bustomy (kelas 3 A) juara 3 olimpiade matematika level 1,  Hisyam Ramaditya (kelas 3 A) juara 2 olimpiade IPA level 1, dan Nasyiah Qurratu Ayni (kelas 4 A) juara 3 olimpiade IPA level 1. Ketiganya kategori kelas 3-4. 

 

Wakil Kepala MI Unggulan Nuris Bidang Kesiswaan, Ustazah Armita menyatakan bangga dan bersyukur atas prestasi anak didiknya. Raihan yang dicapai anak-anak yang masih belia itu, diharapkan menjadi awal yang baik dalam meraih prestasi di masa-masa mendatang.

 

“Alhamdulillah bersyukur dan sangat bangga kepada anak didik kami yang pantang menyerah untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Semoga selalu membawa berkah atas kebanggaan ini,” ungkapnya kepada awak media ini di kompleks Pondok Pesanten Nuris, Ahad (27/11/2022).

 

Menurut Ustazah Armita, prestasi tersebut tak lepas dari keikhlasan dan kesabaran para ustaz dan ustazah yang membimbing mereka, dan tentu doa serta dukungan yang selalu mengalir dari para wali murid.

 

“Semoga kelak mereka mampu membawa aura positif bagi agama, bangsa, dan negara,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan