Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Jember Gelar Assesment Pemetaan Kompetensi Pejabat Eselon 2

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Pemerintah Kabupaten Jember menyelenggarakan Assesment Pemetaan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon 2 di Hotel Rembangan, (26/11/2022). Acara tersebut dibuka oleh Bupati Jember Hendy Siswanto.

 

Dalam sambutannya,  Bupati Hendy menegaskan bahwa assesment diperlukan untuk mengembangkan pelayanan publik yang lebih bagus.

 

“Asseament ini bertujuan untuk mengembangkan pelayanan publik yang lebih bagus. Sasaran yang kita inginkan akan terbentuk jika kita lakukan bersama-sama sebagai satu teamwork,” ujarnya.

 

Bupati Hendy menambahkan, Kabupaten Jember yang luas ini tidak mungkin dikerjakan oleh bupati seorang diri tanpa adanya bantuan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Jember. Semua harus bahu-membahu untuk terciptanya Jember lebih baik lagi.

 

“Membuat suatu teamwork tidaklah sederhana. Perlu ada relasi yang kuat dan baik. Kalau teamwork sudah bagus maka progres program yang sudah dirancang akan mengalami percepatan,” ujar Bupati Jember.

 

Katanya, percepatan diperlukan dalam membangun Kabupaten Jember ini, sehingga hasilnya segera dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dan perkembangannya juga bisa dipantau. Ia juga berharap agar semua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk selalu semangat melayani masyarakat dan juga selalu mengevaluasi apa yang telah dikerjakan.

 

“Agar apa saja yang telah dilakukan dapat berjalan sesuai gagasan yang telah dirancang,” pungkasnya.

 

Turut hadir Wakil Bupati Jember KH Muhammad Balya Firjaun Barlaman, aksesor kompetensi Wanda serta para pejabat pimpinan tinggi paratama Pemkab Jember (tang/ARR).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan