Sekdaprov Tegaskan Jember adalah Nyawa Jawa Timur

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Sekretaris Daerah Provinsi  (Sekdaprov) Jawa Timur,  Adhy Karyono menegaskan bahwa Jember meruapakan bagian penting bagi perekonomian Jawa Timur. Jember yang kaya akan potensi dan sumber daya alamnya menjadi nyawa di provinsi ini. Salah satu buktinya adalah Kabupaten Jember berhasil menekan inflasi yang itu juga berpengaruh  bagi Jawa Timur secara keseluruhan.

 

“Kami yakin perekonomian Jember akan berkembang lebih pesat lagi,” ujar Adhy Karyono di sela-sela pelepasan Jalan Sehat di halaman kantor Bakorwil V Jember, Sabtu (19/11/202).

 

Di tempat yang sama, Bupati Jember Hendy  Siswanto menyampaikan terima kasih tak terhingga atas kehadiran Adhy Karyono  yang mewakili Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

 

Menurut Bupati Hendy, kegiatan itu bisa berjalan sukses atas kolaborasi yang baik antara Bakorwil V Jember dengan seluruh panitia yang terlibat didalamnya. Ia mengungkapkan, kegiatan Jalan Sehat dan seluruh kegiatan penunjang lainnya, bisa berdampak pada lambannya pergerakan inflasi.

 

“Kegiatan ini sebagai upaya menekan laju inflasi dan  meningkatkan ekonomi Jawa Timur,” ujarnya.

 

Jalan sehat tersebut dilepas oleh Adhy Karyono.  Ia ikut berjalan kaki menyusuri rute dari kantor Bakorwil V hingga area Universitas Jember.

 

Selain Jalan Sehat, juga digelar zumba party, konsultasi kesehatan gratis oleh RS Paru Jember, pasar murah, bazar UMKM, dan doorprize utama sepeda motor. Semua itu merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur.

 

Selain Adhy Karyono dan Bupati Hendy, juga hadir jajaran Forkopimda, Kepala Bakorwil V Jember, Ketua TP-PKK Kabupaten Jember dan Kepala Organissai Perangkat  Daerah (OPD) juga hadir untuk memperingati gebyar Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan