11 Tahun Usia Partai NasDem, Inilah Harapan Bupati Jember

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Partai NasDem genap berusia 11 tahun per 11 November 2022. Dari sisi umur, 11 tahun masih tergolong usia belia, belum matang sama sekali. Kendati begitu, kiprah partai besutan Surya Paloh ini di jagat politik tanah air cukup signifikan. Pengabdiannya bagi masyarat juga cukup terasa.

 

Hal itu juga diakui oleh Bupati Jember Jawa Timur Hendy Siswanto. Dalam sambutannya, Bupati Hendy menyebut bahwa NasDem adalah partai yang relatif baru, namun diyakini partai yang satu ini memiliki cara berpolitik tersendiri dalam membangun kondusifitas perpolitikan tanah air. Diharapkan, kehadiran Partai Nasdem dapat membawa angin segar dan memberikan kontribusi positif bagi sektor-sektor pembangunan.

 

“Dalam momentum hari ulang tahun Partai NasDem, hendaknya mampu memberikan kontribusi positif bagi pemerintah maupun pemerintah daerah melalui ide, masukan, kritikan yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” demikian sambutan Bupati Hendy yang dibacakan oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Jember Edi Budi Susilo, yang sekaligus mewakili kehadiran sang bupati di acara tersebut.

 

BACA JUGA :

Politik Tanpa Mahar, Inilah Testimoni Bupati Jember tentang Partai NasDem

Meneguhkan Kembali Politik Kebangsaan, Orasi Pak Surya yang Mencerahkan

 

Peringatan harlah Partai yang ber-tagline Restorasi Indonesia itu digelar secara sederhana di kantor DPD Partai NasDem Jember , Jalan Brawijaya V Ruko  Rainbaw Square,  Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember  Jawa Timur, Jumat (11/11/2-2022) sore.

 

Acara diawali dengan tawassul yang dipimpin oleh KH Muhammad Ayub Syaifu Rijal, dilanjutkan dengan pembacaan shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali, lalu pembagian bingkisan untuk 11 anak yatim.

Ketua DPD Partai NasDem Jember H Marsuki Abd. Gofur, menyatakan bersyukur kepada Allah  atas karunia dan anugerah-Nya  sehingga Partai NasDem bisa eksis di umurnya ke 11 tahun ini.

 

“Partai baru banyak, tapi timbul tenggelam. Alhamdulillah Partai NasDem sudah berumur 11 tahun dan insyaallah terus eksis,” ucapnya kepada awak media ini di sela-sela harlah Partai NasDem.

 

H Marsuki menambahkan, pihaknya bertekad untuk terus memberikan pengabdian kepada masyarakat melalui jalur politik dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

 

“NasDem Jember  memiliki puluhan UMKM binaan, dan alhamdulillah UMKM binaan kita yang ikut kegiatan di Jakarta kemaren, ada 11 UMKM yang sudah menjalin MoU dengan buyer,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan