Peringati 100 Tahun PSHT, Ini Pesan  Bupati Jember

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto menegaskan pihaknya akan selalu mendukung kegiatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Tidak cuma PSHT, organisasi pencak silat lain juga akan diakomodasi oleh Pemerintah Kabupaten Jember selama kegiatan itu positif.

 

“Kegiatan yang positif akan selalu di-support oleh Pemkab Jember. Karena hal tersebut dapat memacu untuk menjadi pribadi dan meningkatkan kemampuan dalam berbagai hal,” ucapnya kepada para awak media  di sela-sela acara Peringatan 100 tahun PSHT di Jember Sport Garden (JSG), Sabtu (9/10/2022) malam.

 

Menurutnya, semua kegiatan harus dilakukan dengan hati atau niat yang tulus. Sebab, jika setiap kegiatan  dilaksanakan dengan niat yang tulus, maka akan menjadi kekuatan yang istimewa dalam jiwa. Katanya, kehidupan sehari-hari akan menjadi tenteram dan nyaman bila dilakukan dengan hati.

 

BACA JUGA :

Pemkab Jember Inisiasi Ikrar Kesepakatan Bersama untuk Cegah Premanisme Pesilat

Bupati Jember Sebut Ilmu Silat Seperti Pisau

 

“Maka dari itu apa saja yang kita kerjakan harus menggunakan hati. Sehingga kita ikhlas dan tulus dalam semua kegiatan yang kita jalani,” urainya.

 

Sementara itu, muballigh kondang asal Bondowoso, KH Malik Sanusi menyebutkan adanya perbedaan Jember periode kepemimpinan saat ini dengan sebelumnya. Perbedaan yang mencolok adalah terletak pada infrastruktur jalan.

 

“Di semua bagian Jember jalan sudah bagus sehingga bisa menjadi contoh pembangunan kabupaten lain,” jelasnya

 

Dalam acara tersebut, hadir Ketua Umum  PSHT Raden Murjoko Hadi Wiyono, Ketua PSHT Cabang Jember Jono Wasinuddin, Plt Sekretaris Daerah Jember Arief Tyahyono, Kepala OPD terkait, dan  25 perwakilan perguruan pencak silat serta sekitar 15 ribu Anggota PSHT (Ade Nurwahyudi/AAR)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan