Ketua DPD Partai NasDem Jember: Perolehan Suara NasDem Harus Linier

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Ketua DPD Partai NasDem Jember Jawa Timur, H Marsuki Abd. Gofur meminta para bakal Caleg agar saling membantu mendongkrak perolehan suara di masing-masing tingkatan, baik DPRD Jember, DPRD Jawa Timur maupun DPR RI. Sehingga perolehan suara di ketiga tingkatan sama alias linier, atau minimal tidak terpaut jauh.

 

“Kami berharap para bakal Caleg di DPRD Jember misalnya, mengarahkan pemilih agar tidak hanya mencoblos NasDem di tingkat kabupaten tapi juga pilih NasDem di tingkat DPRD Jawa Timur dan DPR RI,” ucapnya saat memberikan pengarahan dalam acara Rapat Konsolidasi dan Pemantapan Caleg Partai NasDem di hotel Dafam Jember, Selasa (30/8/2022).

 

BACA JUGA :

Hendy Siswanto: Tanpa NasDem Saya Tak Mungkin Seperti Ini

 

Karena itu, lanjutnya, jangan sampai terjadi pemilih mencoblos nama Caleg Partai NasDem atau gambar partai di tingkat kabupaten tapi di tingkat provinsi  dan pusat malah mencoblos gambar partai lain.

 

“Jangan egois. Pikirkan juga perolehan suara partai di provinsi, dan pusat. Sebaliknya, Caleg provinsi dan pusat, juga harus bisa mengarahkan pemilihnya agar mencoblos NasDem di tingkat kabupaten. Kalau misalnya tidak mau atau tidak kenal sama Calegnya, ya coblos gambar partainya saja,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu, tokoh NU Kencong tersebut juga menegaskan keinginannya mengantarkan Partai NasDem Jember untuk menjadi pemenang di Kabupaten Jember. Dalam Pemilu 2024 nanti, H Marsuki menarget 14 kursi di DPRD Jember, 3 kursi DPRD Jawa Timur, dan 2 kursi DPR RI.

 

BACA JUGA :

Berdayakan Masyarakat, Partai NasDem Jember Bantu Pelaku UMKM

 

“Semua sudah kita analisa, berdasarkan gerakan NasDem yang begitu masif, ditambah semangat para pengurus di semua tingkatan, insyaallah 14 kursi bisa kita raih,” pungkasnya.

 

Rapat konsolidasi dan pemantapan tersebut dihadiri oleh semua bakal Caleg DPRD Jember, DPRD Provinsi Jawa Timur, dan DPR RI. Ketua DPW Partai NasDem  Sri Sajekti Sudjunadi juga hadir memberikan pengarahan (Ade N/AAR).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan