Daftar ke KPU, Partai NasDem Ketuk Pintu Langit

 

JATIMBERITA.COM | Jember –  Untaian doa dari berjuta-juta pengurus, kader, dan simpatisan se-Indonesia mengiringi langkah Partai NasDem untuk mendaftar ke KPU hari ini (1/8/2022) sebagai peserta Pemilu tahun 2024. Sebuah langkah penting telah ditempuh untuk mengawali tahapan Pemilu, dan meraih sukes di hajatan politik tahun 2024.

 

Pengurus dan kader Partai NasDem Jember juga menjadi bagian dari doa itu dengan menggelar Doa Bersama dan Syukuran di Kantor DPD Partai NasDem Jember, Jalan Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Jember, Senin (1/8/2024). Kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh DPP, DPW, dan DPD Partai NasDem sekujur Indonesia.

 

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur, doa bersama dimaksudkan sebagai ikhtiar agar Partai NasDem diberi kelancaran oleh Allah dalam mengikuti tahapan Pemilu dan menjadi pemenang, baik di tingkat nasional, regional maupun lokal (Jember).

 

“Keinginan kami NasDem Jember menjadi pemenang, cita-cita kami agar kader Nasdem Jember yang pegang palu dewan tak pernah luntur” ucapnya di sela-sela acara tersebut.

 

Doa dan istigotsah memang menjadi kebiasaan partai besutan DR H Surya Paloh ini menyambut perhelatan besar seperti pilihan presiden, pilihan gubenur, pilihan bupati, dan Pemilu. Ini bagian dari usaha Partai NasDem untuk mengetuk pintu langit guna mendapat ridlo dari Allah dalam memulai kerja-kerja politiknya.

 

“Doa dan usaha harus dilakukan beriringan. Keduanya adalah senjata bagi kita untuk meraih sukses dalam Pemilu dan event politik lainnya,” tambah H Marsuki.

 

Pengusaha tebu ini menambahkan, doa dan usaha yang selalu dilakukan Partai NasDem Jember telah membuahkan hasil nyata, yakni meraih 5 kursi di awal ikut Pemilu, dan 8 kursi di Pileg tahun 2019. Katanya, itu bukan semata-mata hasil usaha keras tapi juga karena doa dari kader dan simpatisan NasDem, bahkan masyarakat.

 

“Sebab banyak masyarakat yang telah menerima manfaat dari keberadaan Partai NasDem. Saya yakin orang-orang yang kami bantu, berdoa untuk kami,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).  

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan