Lagi, IKA Marshanda Jember Menebar Manfaat

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Ikatan Keluarga Alumni MTs. Negeri 2 (IKA Marshanda) Jember terus menebar manfaat bagi masyarakat sekitar. Salah satunya dibuktikan dengan membagikan bingkisan bagi warga yang kurang mampu, Rabu (27/4/2022). Pembagian bingkisan sekaligus buka puasa bersama itu digelar di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kaliwates, Jember.

 

Wajah-wajah ceria tampak menghiasi raut muka sekitar 100 orang saat menerima bingkisan dari panitia. Mereka adalah warga kurang beruntung yang berasal dari Kaliwates dan sekitarnya. Dengan mengusung tema Merajut Cinta Menjemput Pahala, panitia rupanya ingin berbagi kebahagiaan  seraya menyongsong pahala di saat-saat akhir akhir Ramadan ini.

 

Menurut Ketua IKA Marshanda, Achmad Said, pembagian bingkisan itu merupakan bentuk kepedulian segenap alumni MTs Negeri 2 Jember yang tergabung dalam IKA Marshanda. Katanya, saat ini masyarakat cukup susah menghadapi Lebaran. Betapa tidak, hingga hari ini ekonomi masyarakat belum pulih betul akibat terjangan Covid-19. Sementara di saat yang sama, harga-harga kebutuhan pokok naik cukup tajam.

 

“Kita berharap agar bingkisan ini bisa meringankan beban mereka, betapapun kecilnya,” urainya.

 

Pembagian bingkisan menjelang Lebaran merupakan agenda rutin IKA Marshanda Jember. Tahun lalu, aksi sosial itu juga dilakukan di tempat yang sama.

 

Insyaallah setiap tahun, kami berkumpul dan berbagi kebahagiaan,” pungkasnya (raz).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan