Sekretaris DPD Partai NasDem Jember: Pujian Bunda Jenet Jangan Melemahkan Kita

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Perkembangan Partai NasDem Jember cukup seksi. Dari yang semula hanya memperoleh 5 kursi DPRD Jember, kini mendulang 8 kursi. Sebuah capaian yang cukup spektakuler. Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi

 

Saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan DPC-DPRt Partai NasDem se-Kabupaten Jember di gedung Serbaguna, Kaliwates, Jember, Sabtu (26/3/2022), Bunda Jenet, sapaan akrabnya, tak bisa menyembunyikan kebanggaannya terhadap perfomance Partai NasDem Jember. Untuk kesekian kalinya, ia memuji partai yang dinahkodai oleh H Marsuki Abd. Gofur ini.

 

“Partai NasDem Jember ini adalah yang terbaik dari semua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai NasDem se-Jawa Timur. Kalau se-Indonesia, Partai NasDem Jember adalah salah satu yang terbaik,” ujarnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPD Partai NasDem Jember, H Bambang Hariyanto menyatakan  bersyukur atas pujian tersebut. Namun ia berharap semua kader tak hanyut dalam puja-puji dan prestasi yang telah dicapai.

 

“Pujian Bunda Jenet, jangan melemahkan kita tapi justru harus menguatkan kita, lebih giat dalam bekerja. Sebab biasanya mempertahankan lebih sulit daripada meraih,” jelasnya.

 

Terlepas dari itu semua, acara pelantikan tersebut memang cukup sukses.  Betapa tidak, peserta yang hadir sesuai ekspektasi. Seribu  kursi yang disediakan di gedung tersebut, terisi semua.

 

Sedangkan para undangan tokoh publik juga tak mengecewakan. Mulai dari Bupati Jember, Hendy Siswanto, para tokoh masyararakat, bahkan perwakilan DPD Partai NasDem Lumajang, juga hadir. Total yang hadir dalam acara itu tak kurang dari 1.000 orang.

 

Sukses tersebut tentu, berkat kerja keras pengurus dan semua yang telibat dalam kepanitiaan, H Bambang Hariyanto menyebutkan bahwa  kekompakan panitia dalam menyukseskan acara tersebut tak lepas dari misi besar semua kader Partai NasDem dalam Pileg 2024, yaitu membidik juara di Kabupaten Jember.

 

“Untuk itu, kita ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak yang membantu terlaksananya acara ini. Kak Kakuk, Kak Gembong, Kak Hamim, Kak Retno, Kak Andi, dan terutma Kakak H Marsuki (Ketua DPD Partai NasDem Jember), semuanya kompak demi Partai NasDem,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan