Langkah Partai NasDem Jember Menuju Kemenangan 2024, Kian Mantap

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Langkah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jember Jawa Timur untuk menuju kemenangan dalam Pemilu tahun 2024, semakin mantap. Salah satu indikasinya bisa dilihat dari kekompakan dan kemeriahan acara Pelantikan DPC-DPRt Partai NasDem se-Kabupaten Jember di gedung Serbaguna, Kaliwates, Jember, Sabtu (26/3/2022).

 

Sesaat setelah dilantik oleh Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur, sebanyak 31 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 248 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem se-Kabupaten Jember menyatakan tekad bulatnya untuk bekerja sungguh-sungguh guna memenangkan partai dalam Pemilu tahun 2024.

 

“Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024,” teriak Ketua DPC Partai NasDem Sukorambi, Abdurahman yang ditirukan peserta pelantikan lainnya.

 

Sementara itu, H Marsuki Abd. Gofur saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa segala usaha untuk menuju kemenangan Pemilu 2024, sudah akan terus dilakukan. Di antaranya adalah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Turba DPD, dan Rapat Konsolidasi antar pengurus  di semua tingkatan

 

“Semua itu adalah bagian dari upaya kami untuk menjadi pemenang dalam Pemilu tahun  2024. Nanti palu ketua dewan, kader NasDem yang pegang,” ujarnya.

 

Walaupun sibuk konsolidasi dan sebagaiya, DPD Partai NasDem  tidak melalaikan tugas-tugas kemanusiaan. Menurut H Marsuki, kerja-kerja politik tidak boleh mengeleminir kerja-kerja sosial. Karena itu,  Partai NasDem Jember juga selalu memberikan bantuan sosial kepada para isoman, korban banjir, korban tanah longsor, dan sebagainya.

 

“Ini sesuai dengan imbauan Pak Ketum, Kakak Surya Paloh bahwa kerja politik tidak boleh melalaikan kerja kemanusiaan,” terangnya.

 

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1.000 undangan. Mereka terdiri dari utusan DPC sebanyak 7 orang, utusan DPRt 3 orang, para pengurus badan otonom, pengurus DPD, dan bakal calon anggota legislatif  Partai NasDem Jember.

 

Selain itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi dan rombongan, perwakilan DPD Partai NasDem Lumajang, juga hadir (Aryudi A Razaq).

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan