Tiga Mahasiswa UIJ Raih Juara Pencak Silat di Banyuwangi

Tiga Mahasiswa UIJ Raih Juara Pencak Silat di Banyuwangi

Para jawara Pencak Silat UIJ bersama tim pelatih

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Mahasiswa Universitas Islam Jember (UIJ) tak pernah sunyi dari prestasi. Kali ini mahasiswa perguruan tinggi milik Nahdlatul Ulama Cabang Jember itu menoreh prestasi di bidang olahraga pencak silat. Tak tanggung-tanggung, mahasiswa UIJ mendulang 3 tropi dalam Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championship II Tahun 2022  yang digelar di GOR Tawangalun, Banyuwangi sejak tanggal 21 sampai 22 Maret 2022.

 

Ketiga jawara tersebut adalah Anisa Nikmatul Jannah (mahasiswa Fakultas Hukum), meraih juara 1. Maulana Bintang Pamungkas (Fakultas Pertanian) mendapat juara 3, dan Andri Cahyono Sofyan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) memperoleh juara 3.

 

“Kita bersyukur kepada Allah, di kondisi yang masih ada Covid-19 ini anak-anak kita bisa berprestasi,” Ucap Rektor UIJ, H Abdul Hadi kepada awak media ini menanggapi raihan mahasiswa UIJ, di kantornya, Rabu (23/3/2022).

 

H Abdul Hadi berharap agar prestasi yang diraih 3 mahasiwa tersebut bisa memicu rekan-rekannya di kampus UIJ untuk meraih prestasi di bidang lain. Ia mengaku yakin bahwa mahasiswa UI juga mempunyai potensi besar untuk berprestasi.

 

“Semua punya potensi, tinggal bagaimana yang bersangkutan mengembangkan potensi yang dimiliki. Dan UIj juga siap memberikan pembinaan di bidang apapun, baik olahraga  maupun bidang lainnya,” pungkasnya (Aryudi A Razaq).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan