Hendy Siswanto: Tanpa NasDem Saya Tak Mungkin Seperti Ini

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai NasDem  Kabupaten Jember Jawa Timur telah usai, dan terbilang sukses. Tidak hanya sukses menghasilkan sekian point program kerja untuk bekal pemenangan partai besutan Surya Paloh ini untuk menyongsong Pemilu tahun 2024, tapi dari sisi kehadiran peserta juga sukses.

 

Peserta Rakerda I berjumlah lebih 200 orang. Mereka terdiri dari Ketua Serketaris Bendahra (KSB) DPC Partai NasDem  Jember, ditambah perwakilan sayap, badan dan sebagainya. Bacaleg Partai NasDem  tahun 2204 juga tampak hadir.

 

Selain Bupati Jember, Hendy Siswanto dan wakilnya, KH Muhammad Firjaun Barlaman, rombongan dari DPW Partai NasDem  Jawa Timur juga hadir dipimpin langsung oleh sang ketua, Sri Sajekti Sudjunadi.

 

Kemeriahan dan kesuksesan Rakerda I DPD Partai NasDem  Jember diakui oleh Bunda Jenet, sapaan akrab Sri Sajekti Sudjunadi. Saat menyampaikan pengarahan, ia tidak mau berdiri di panggung, tapi memilih turun langsung di depan peserta agar lebih komunikatif.

 

“Sepanjang  Rakerda yang saya ikuti, inilah yang terbaik. Pesertanya tetap utuh hingga selesai,” akunya.

 

Pembukaan Rakerda I dilakukan oleh Bupati Hendy Siswanto yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 14 kali. Angka 14 itu bukan karena Hendy  tak terkontrol menabuh gong, tapi memang disengaja untuk menandai bahwa angka 14 adalah jumlah kursi yang ingin dicapai DPD Partai NasDem  Jember  dalam Pemilu tahun 2024.

 

Saat memberikan sambutan, Bupati Hendy mengakui dengan tulus peran Partai NasDem dalam mengantarkannya sebagai pemimpin Jember. Sebab memang, Partai NasDem–lah yang pertama kali merintis koalisi pengusung Hendy-Gus Firjaun dalam Pilkada tahun 2020. Bahkan saat itu, KTA Hendy diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem  Jember, H Marsuki Abd. Gofur dalam sebuah acara di Kota Cinema Mall (KCM) Jember.

 

“Saya kader NasDem, tanpa NasDem Saya tidak mungkin seperti ini (menjadi Bupati Jember),” ujarnya (AAR).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan