Hamim: Masyarakat Jangan Alergi Partai Politik

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Jangan remehkan partai politik (parpol), apalagi antipati. Sebab, parpol adalah keniscayaan dalam sebuah negara demokrasi. Parpol merupakan wadah yang menampung apirasi masyarakat sekaligus memperjuangkannya agar terwujud.

 

Hal tersebut diungkapkan anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Jember, Hamim saat memberikan sambutan dalam Safari Politik dan Turba DPD Partai Jember di kediamannya, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuiji, Jember,  Jumat (15/10/2021).

 

Menurutnya, orang yang bergabung dalam parpol berarti ia turut serta membuat kebijakan publik melalui wakilnya yang dipilih saat Pemilu Legislatif (Pileg). Partai Nasdem, lanjut Hamim, adalah partai yang pas untuk menjadi saluran aspirasi masyarakat, apalagi selama ini terbukti mampu menjadi penyambung lidah masyarakat dengan eksekutif.

 

“Makanya jangan alergi terhadap parpol. Terus terang, kami banyak menerima keluhan, aspirasi dan sebagainya dari masyarakat. Kami tampung dan kami ‘titipkan’ melalui masing-masing anggota yang tersebar di semua komisi di DPRD Jember,” jelasnya.

 

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Jember  itu menegaskan, semakin banyak  anggota legislatif dari Partai NasDem, maka semakin banyak kontribusinya dalam pengambilan kebijakan Pemerintahan Kabupaten Jember. Kebijakan-kebijakan dimaksud adalah kebijakan yang berbasis kepentingan masyarakat luas.

 

“Berarti semakin banyak keinginan masyarakat yamg bisa kami akomodasi dan kami perjuangkan,”  ungkapnya.

 

Dalam kesempatan itu, pengusaha properti tersebut juga memberikan apresiasi terhadap usaha DPD Partai NasDem  Jember yang terus melakukan penguatan struktur partai guna menyongsong Pileg 2024.

 

“Terus terang ini tidak gampang, kakak-kakak DPD berkeliling dan mengunjungi tiap-tiap Ketua DPC se-Kabupaten Jember, itu butuh energi dan kesabaran,” kata Hamim.

 

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, H Marsuki Abd. Gofur  berharap agar pangurus dan kader menyatukan tekad untuk mengantarkan Partai NasDem Jember sebagai pemenang dalam Pileg 2024.

 

“Tekad kita sama, NasDem harus menjadi pemenang nanti (Pemilu 2024),” pungkasnya (AAR).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan