Wakil Rektor 3 UDS Jember: Kami Siap Mencetak Mahasiswa yang Unggul Bersaing

 

JATIMBERITA.COM | Jember – Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Universitas Dr. Soebandi (UDS) Jember Jawa Timur yang dihelat sejak  Senin lalu, berakhir Sabtu (18/9/2021). Selama 6 hari, sebanyak 500 mahasiswa baru telah menjejakkan kaki di kampus tersebut sebagai awal untuk memulai perkuliahan.

 

PK2MB itu secara resmi ditutup oleh  Wakil Rektor 3 UDS, M. Fanani. Dalam sambutannya, ia menegaskan bahwa pengenalan kampus selama 6 hari itu memang tidak cukup, tapi jika dijalani dengan sungguh-sungguh maka bisa memahami kehidupan di lingkungan kampus. Karena itu, ia berharap apa yang diperoleh dari PK2MB bisa menjadi bekal untuk menjalani perkuliahan di masa-masa mendatang.

 

“Yang terpenting adalah kalian bisa sungguh-sungguh dalam kuliah,” harapnya.

 

Fanani juga menyatakan UDS siap mengantarkan mahasiswa untuk mencapai cita-citanya, dengan cara menyiapkan bimbingan dan segala fasilitas dan sarana prasarana yang dibutuhkan. Namun kesiapan itu harus diiringi dengan kesungguhan mahasiswa dalam belajar dan menjadi yang terbaik.

 

“Maka kami berharap kalian menjadi yang terbaik. Sebab,  untuk menjadi pemenang dalam persaingan kerja, hanya yang terbaik yang bisa unggul, dan kami siap mencetak manusia yang unggul dalam persaingan” pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia PK2MB UDS Jember, Laila Karimatu mengatakan bahwa pelaksanaan PK2MB UDS berjalan lancar. Meskipun pembukannya tergolong meriah dengan menghadirkan penampilan  JFC (Jember Fashion Carnaval), namun tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

 

“Sejak pembukaan hingga penutupan, kami selalu mematuhi prokes,” pungkasnya (AAR).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan